5.1.13


Tiada kata yang bisa menggambarkan betapa nikmatnya mendengarkan lagu-lagu di atas yang kesemuanya sedang jadi primadona iPod saya. Pada dasarnya saya memang pecinta lagu electronic tapi nggak suka yang cuma instrumental, harus ada yang nyanyi. Terkecuali lagu End Title Tron Legacy-nya Daft Punk itu rare case, saya jatuh cinta berat sama film itu, film yang sangat electro~ 

Banyak yang bilang kalau lagu electro itu cuma berisik doang, nggak ada instrumen musik yang jelas dipakai. Kalau menurut aku, musik itu bisa dibuat dari mana aja, termasuk walau hanya dari software atau DJ devices or drumpads or stuff, yang penting kan musikalitasnya. Bahkan banyak pemusik-pemusik electro yang memang punya background pendidikan di musik

Apakah ada yang satu selera dengan saya? Silahkan loh sharing :)

List lagu di atas:
1. Paris (Aeroplane Remix ft. Au Revoir Simone) - Friendly Fires
2. End Titles - OST Tron: Legacy - Daft Punk
3. This Love ft. Elizabeth Fraser - Craig Armstrong
4. Beyond The Invisible - Enigma
5. Silvia - Miike Snow

Enjoy.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.