13.1.13



Setelah kemarin puas dengan lagu yang rada ajeb-ajeb, sekarang saatnya kembali ke habitat yang super funky dan sangat mencuci bersih telinga dan mengademkan hati serta mengasah suara bernyanyi saya.
Mix lagu-lagu di atas memang sepertinya mix banget ya. Jelas, ini jazz dan folk yang punya perbedaan dalam warna musik tapi tetap masing-masing genre di atas punya musikalitas yang tinggi.
Lirik-lirik lagunya juga nggak diatur secara asal dan bermakna. Kalau tidak punya arti yang sangat mendalam, kalimatnya puitis banget. Keren lah.

Saya bersuara alto. Makanya saya suka banget lagu jazz dan folk karena sesuai sama range vokal saya (eaaa berasa penyanyi pro padahal apa banget). Sebagian besar lagu di atas adalah algu favorit saya di kamar mandi dan di kamar saya, he-he-he. Saya ingin sekali suatu saat bisa bernyanyi di gig Jakarta setelah sebelumnya pernah (dengan hancurnya) bernyanyi lagu Don't Know Why-nya Norah Jones bersama 1st Street Jazz Band SMA saya di Amerika.

Ya sudah.
Apakah ada yang satu selera dengan saya? Silahkan loh sharing :)
 
1. Smooth Operator - Sade
2. Me In You - Kings of Convenience
3.  Mata Berdebu - Sore
4. A Dance 'Round The Memory Tree - Oren Lavie
5. Still A Friend of Mine - Incognita



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.