20.1.13





Hai, nama saya Gladhys dari Indonesia. Saya selalu percaya bahwa saya ini unik. Kenapa? Saya orang yang visioner, bersemangat, dan tidak takut untuk menjadi apa yang saya inginkan. Bagi orang-orang seusia saya, mereka mungkin akan menganggap saya sebagai orang yang abnormal atau sok pintar atau bukan termasuk lingkaran mereka, tapi sejujurnya saya tidak peduli. Saya bertanggung jawab atas kehidupan saya sendiri. Saya bukan pengikut, Saya seorang pengemudi. Saya tidak takut untuk berpikir out of the box, coba tebak kenapa? Karena dunia membutuhkan beberapa ide terobosan agar bisa menjadi tempat yang lebih baik. Tetapi ide-ide tidak bisa hanya datang dari saya, melainkan dari pemuda - pemudi seluruh  di dunia, termasuk kamu.
Jangan takut untuk mengikuti kata hatimu.
Jangan takut untuk menjadi berbeda dan berani!
Kau diberkati dengan beban!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.