13.12.12

Maafkan aku,
aku sebulan terakhir selingkuh dengan buku tulis baruku yang kunamai ThoughtBook a.k.a The Book of Thoughts, sama saja lah. Dengan majas metonimia, aku akan menyebutkan bahwa buku tulis spiral yang nyaris sebuah diary ini diberikan oleh Garnier sekitar dua tahun lalu waktu aku masih seorang representatif Provoke!. Kemudian di kantung fotonya kuselipkan foto diriku sebelum prom. Bak dewi.

Maafkan aku,
sebulan terakhir, atau mungkin hampir dua bulan ya? aku tidak membeli kuota internet di rumah, jadi aku hampa, seperti itik kehilangan induknya.... nggak deng. Tapi aku lebih produktif. Kan gue lagi bikin novel nih, udah nyampe 66 halaman dalam sebulan, lumayan. Ya elah tapi novelnya cheap banget paling jadinya, ceritanya, pokoknya standar deh, gue berasa kayak orang baru bisa nulis cerita gitu....

Maafkan aku,
mungkin kalau aku sudah punya kuota internet lagi, aku akan post beberapa thoughts ku di ThoughtBook ke sini. untuk sementara, aku menunggu rezeki dulu (walau sebenarnya udah gajian) ya tapi kan rezeki gak cuma duit, waktu lebih dan relaxation time juga rezeki :')


INTERUPSI
Telegram dari saya untuk yang bersangkutan yang dirahasiakan identitasnya:
Maafkan aku koma aku tidak bisa memungkiri koma
aku suka kamu koma tapi ya sudah lah koma mau bagaimana lagi titik


Maafkan aku,
aku belum membagi kebahagiaanku tentang kamar baruku yang seperti kos-kosan, begadang sampai subuh sendirian untuk pertama kalinya, prestasi juara dua debat BUMN tingkat Jakarta, wawancara 3 orang bupati dan 1 orang walikota yang tidak berasa, ikutan kuis Ranking 1 di Trans TV, keinginanku naik gunung, siaran rutin, dapat job baru, sebentar lagi UN, sebentar lagi keluar dari kungkungan SMA, aku sudah mulai bahagia, tapi aku belum membaginya dalam tulisan, maafkan

Pokoknya,
Aku akan menulis sampai aku tidak bisa menulis lagi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.