16.12.12

Buat gue, mengikuti passion itu adalah kunci kebahagiaan. Yang gue amati, di dunia ini nggak ada passion yang nggak baik, sepsycho-psychonya orang pasti passionnya bukan ngebunuh, korupsi atau hal kriminal, sadis lain (kecuali emang gangguan jiwa ya udah sih). Passion itu panggilan jiwa dan nurani. Mengapa gue bilang passion itu salah satu kunci kebahagiaan?

  • Passion is something that you're very happy to do it
  • You will always do your passion sincerely, never felt repressed in any ways
  • Your passion, disadari atau tidak, is your natural gift and you're thanking God because of it
  • Passion made you share happiness and benefits for people
  • You love yourself because of passion, and you have love for everybody because of your passion

See? Passion itu terdiri dari happiness, sincerity, gift, thankfulness, love and giving benefits to all. Kurang bahagia apa coba?
Buat gue, kalau kita udah nemuin passion dan terus mengikutinya, life goes easier. With passion, I believe I will find love and prosperity from it (like Yoris Sebastian said on his "Happy-nomics" theory).
Also, the certain thing from passion is, it will always bring you to a positive state. Ditambah lagi, passion akan membawa lo bertemu lo dengan orang-orang hebat dan membuat lo bisa berteman dengan mereka. Mengikuti passion berarti keluar dari comfort zone, in most case, karena keluar itu lah, we're being positively different and better souls. Nggak usah takut dibilang aneh atau apa lah, kalau kita tahu itu sesuatu yang benar, ya lakukanlah. Bukan passion namanya kalau kita menghalalkan segala cara dan tidak memakai logika dan hati secara seimbang dalam bertindak. I will follow my passion, because passion is like a river, it always flow and it will never end.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.