31.12.12

Jadi, gue akan ikut program 30 Hari Bercerita buat postings di blog gue selama 30 hari ke depan. Program ini membuat para pesertanya posting di blog sehari sekali dan harus memberikan cerita yang extraordinary, seperti gue yang memang udah extraordinary dari janin *alah*

Program 30 Hari Bercerita ini dicetuskan oleh mentor gue di Majalah Hai namanya Rizki 'Kiram' Ramadhan. Doi eksis banget. Kiram ini foundernya Card To Post dan Reporter Skulizm Hai. Suka punya gerakan-gerakan yang menarik, termasuk 30 Hari Bercerita ini.

Oke, jadi sebulan ini bakalan ramai banget nih blog gue. Gue ikut gerakan ini supaya nggak malas nulis dan membiasakan diri nulis lagi, yang bagus. Memperkuat kekuatan gue. Asyik.

Mumpung gue akan vakum internetan dan kemana-mana Februari (Walau gue masih ikut aktivitas nyari duit sampai Februari). Gue akan puas-puasin nulis, volunteering, puas-puasin 'keremajaan' gue walau yang penting nggak main ke mall sering (padahal gue target Januari udah vakum apapun ternyata nggak bisa).

Yeay. Let's leap for this.

Selamat Tahun Baru 2013. 13 itu angka yang, menurut takhayul, sial. 1+3 = 4, angka yang paling malesin dan gue gak suka, kata Chinese angka kematian. Terus? Ya udah sih gue cerita doang, gue sih bodo amat. Gue tahu, angka itu bukan indikator keberuntungan dan kesuksesan kok, yang penting keyakinan dan kemampuan diri.

Semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.