4.9.11

Sebulan sudaaaaaaaaaaaah saya di Iowa.
Sebulan juga saya jungkir balik menjadi orang Amerika.
Kerjaan di Campus.web.id dan di Teen Voice terbengkalai karena kehidupanku yang jungkir balik dan jarang diberi internet. Maap kakak-kakak :"(
ya sudah, saya..... tidak menderita, saya malah senang dan lupa akan kekejaman Ibukota Jakarta, karena saya hidup di desa di Amerika bagian tengah sekarang. Kanan-kiri ladang jagung, ladang soy bean, tiap hari dingin karena gue tinggal di bukit, yeah bukit. Gue pernah tidur siang pake jaket terus gue diketawain seisi rumah... Soalnya semuanya pada kepanasan, gue malah kedinginan.

Gue bersekolah di SMA Benton... SALAH! Benton Community High School... benar!
Gue dapet Senior sama kayak sibling gue, Sarah.
Tapi ternyata gue dan Sarah sangat opposite attract.
Gue suka nyanyi, dia gak bisa nyanyi.
Gue gak bisa main musik, dia main oboe.
Gue anak IPS habis, dia anak IPA habis.
gitu lah.
terus sekolah gue sistemnya triwulan, jadi rada ribet.

ini jadwal gue:

QUARTER 1:
Concert Choir
Foods and Nutrition
Early American History
Senior English

QUARTER 2:
Concert Choir
PE
Modern American History
Senior English

QUARTER 3:
Concert Choir
Government
Spanish
World History

QUARTER 4:
Concert Choir
Global Affairs
Spanish
World History

Plan kegiatan gue di sini adalah:
- Show Choir crew (real-life Glee!)
- Thespian (teater gitu)
- Girls soccer
- FCCLA

HUYEAH!!!
minggu pertama sekolah itu sangat menyenangkan, saya jadi pusat perhatian
semuanya selalu excited kalo tau kalo gue itu foreign exchange student
smeuanya bilang kalo Indonesia itu cool tapi mereka sendiri gak tau di mana Indonesia hahahaha, tapi gue tantangi suruh tebak di mana Indonesia di peta.
Gak ada yang tepat bener,
tapi ada temen gue yang nebaknya di Thailand dan Kamboja dan menurut gue itu keren karena mereka sangat mendekati!
gue juga cerita kalo di Indonesia masuk sekolah setengah 7 dan belajarnya 17 subject seminggu, semuanya pada bilang "anjir gila, gue gak mau sekolah kalo gitu sih hahahaha" beneran semuanya pada bilang kayak gitu, sedih ya hahaha. Tapi mereka kaget kalo di Indonesia McDonalds, KFC, Pizza Hut itu ada ratusan outlet di sini, bahkan di sini aja gak ada 7Eleven, gak boong deh, tapi adanya DJs convenience store di setiap kota.

Di sini, setiap kota itu luasnya sama dengan perumahan gue, bahkan perumahan Maharaja Depok itu lebih luas daripada kota-kota di sini, gak boong!

Tapi favotit gue adalah: NONTON FOOTBALL!!!!
ntar deh gue post foto-foto football gue~
gue menggila deh di tribun. Makan pretzel yang rasanya 'unik'
see ya next post



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.