19.9.11





Hal-hal seru ini terjadi di minggu pertama gue di Iowa:






Yang ini foto-foto di Sweetcorn Festival Gereja St. Jude. Ini tanggal 13 Agustus, just 4 days after my arrival dan waktu itu gue masih puasa. Tapi ada foto gue sama host sibling gue, Sarah makanes krim itu pas gue buka puasa, ehehehe. Ini pasar malemnya amerika banget deh, jadi kangen main di pasar malem deket rumah hahahha




Ini buka puasa pertama gue pake Buffallo Wild Wings yang gue kira gak gede ternyata GEDE BANGET PORSINYA! aku cinta BWW~








Tanggal 14 Agustus gue nonton Baseball di Cedar Rapids dan foto sama iconnya, keren banget lah!! GO KERNELS! UYEAH!!




Kemaren, tanggal 27 Agustus, gue nonton Indian culture fest sama hostmom, gue ikutan nari di tari persahabatan mereka, happy banget lah soalnya ada Indian yang seumuran dan rada mirip Taylor Lautner (obsesi gue). Berikut foto bersama Indian

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.