19.9.11

Kemaren, tanggal 10 September, gue ada Post-Arrival Orientation di Cedar Rapids. Bagian yang asik adalah, gue ngumpul lagi sama temen-temen YES gue dan temen baru!! YEAY! gak cuma anak YES yang ada di Orientasi itu, tapi ada FLEX (kayak YES tapi khusus buat pecahan Uni Soviet) dan PAX itself. Gue ketemu lagi sama temen-temen sepesawat gue, dan temen baru dari YES yang datengnya lebih telat, sama anak-anak Eropa yang emang sign up buat program PAX. Temen-temen gue dateng dari negara Thailand, Ghana, Arab Saudi, Mesir, Yaman, Lebanon, Ukraina, Azerbaijan, Italia, dan Spanyol. Gue lumayan deket sama Alex dari Thai dan Ama dari Ghana, gue emang bisa ngomong Thailand sih jadi gue main asik-asikan aja sama si Alex. Gue makan-minum-orientasi di Mr Bean Coffee habis itu, gue main-maind eh Planet X, kayak Timezone gitu. Di sana gue main Laser Tag, kayak main Airgun tapi cuma pake laser, jadi gak sakit, paling geter-geter doang di badan, hahahaha. Terus gue main Space Bike yang menakutkan, dan main Miniature Golf, habis itu makan Pizza yang banyak (halal tentunya) dan minum lemonade. Terima kasih kepada Gordon Fetter, Local Coordinator yang juga teman baik hostdad gue yang sudah berseida menemani dan nganterin dari pagi sampe selesai. Habis gue main-main di Planet X, Gordon dan gue ngunujungin rumah salah satu anak YES yang gak bisa dateng ke orientasi, dia anak Pakistan, dia gak bisa dateng karena dia ada kick-off lomba robotic di Vinton-Shellsburg, unbeliveably, dia lumayan ganteng, tapi masih gantenga temen gue yang dari Arab. HAHAHAHAHAH :p Sementara, hari itu gue gak bisa dateng ke turnamen Voli-nya Sarah di Iowa City karena gue orientasi ini. Dan hari itu juga, GUE BELI HAPE! akhirnya gue punya hape lagi~




ini foto gue sama Alex dari Thailand. Thai forever~






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.