22.5.12

Mungkin cerita ini sudah kadaluarsa, tapi gue rasa gue harus menceritakan ini, karena semua orang penasaran tentang bagaimanakah prom night yang legendaris dan hampir di setiap film SMA Amerika pasti ada scene promnya gitu.

Katie and I at Ruby Tuesday, dining


Sebenernya Prom gue udah terjadi tanggal 14 April kemaren (bener kan kadaluarsa) tapi detil-detil ceritanya tuh gue udah tulis di diary Amerika gue, foto-fotonya dan segala macem. Tapi masalahnya, foto-foto dari kamera gue tuh lame semua jadi agak mengurungkan niat gue untuk cerita tentang Prom di blog.

Cerita kegegeran Prom di sekolah gue berawal dari awal tahun, yah sekitar Januari-Februari gitu, cewek-cewek single udah mulai ribet nyari date buat prom, terus nyari dress segala macem, juga dari jaman November-Desember mereka mulai ngomongin tentang bagaimana bakal ngegegerin soal prom, gak bohong deh gue.

Setelah dapet dress dari Dillards dan jebe-jebe groupnya Katie dan selain sama Katie, gue satu grup juga sama Adrienne-Kevin, Justin-Heidi, Talon, Gabby dan Kierstin. Sebelum prom, gue dan Katie ikutan Grand March, itu ajang pamer dress dan pamer pacar/date gitu di catwalk di sekolah, nah gue jalan di Grand March sama Katie karena kita sama-sama gak punya date dan kita adalah bestfriends, jadi jalan aja sebagai bestfriends, bodo amat cewek sama cewek juga hahaha. *panjang ceritanya mengapa saya gak punya date, dan seriously, gue hampir punya date sampe akhirnya cowok itu ditanyain sama cewek lain duluan dan saya memutuskan untuk gak 'move on' (serasa ditolak sama cowok gitu padahal nggak)*. Habis Grand March, Katie and I heading to Cedar Rapids buat ketemu grup kita, terus ikutan prom photo session gitu, habis photo session, kita makan di Ruby Tuesday (by the time I write this post, all Ruby Tuesday in Cedar Rapids are now closing). Sampe jam 8-an gitu, di luar ternyata hujan men. IT'S RAINING ON PROM NIGHT. 

Cole and I before Grand March


Prom night diadakan di Atkins Elementary (karena High School dipake buat Grand March dan Post Prom) dari jam 8 sampe jam 11 malem. 3 jam cukup lah buat ngedance dan gegilaan sampe hampir semaput, gak bohong deh gue, tiap berapa menit sekali gue keluar gym terus ngadem di pintu uar karena kan hujan di luar, jadi lumayan bisa ngadem. Baru sejam ngedance, peluh membasah, gak cuma di tubuh gue tapi tubuh semua orang di ruangan. Hampir all prom night gue ngedance sama Cole dan a lot of juniors, terus kadang ngejebe sama grupnya Sarah-Colton, AnnaClaire-Jonathan dan Megan-Ryan, asik-asikan aja ngedance malem itu, tapi parah, DJnya sucks abis, gak bisa diajak kompromi, gak bisa request lagu dan rese deh pokoknya, sok asik gitu, tapi bodo amat lah, asik-asik aja ngedance, kadang gue gak peduli hahaha. Yang paling nyebelin adalah, gaka ada slow dance! ada sih paling cuma 2 lagu, satu lagu cinta, satu lagu country, tapi lagu cintanya michael buble, which is not slow, dan pissing me off huaaa. Insiden curi date orang terjadi juga malam itu, dan gue duduk aja ngeliat semua orang nge slow dance, and reviewing my lovelife, and that's sucks. I always hate slow dance because of it.

Sarah (my host sister) and I in the middle of Prom Dance
Selesai prom, Katie dan gue heading ke High School buat ikutan Post Prom, itu after party gitu, ada game, ada makanan gratis, ada minuman gratis, ada money machine (lumayan gue dapet duit gratis 2 dolar) terus ada hipnotis~ iya hipnotis macam Romy Rafael gitu, temen-temen gue yang kena hipnotis kocak semua, terutama Kenzie, itu gila banget deh, kalo gue inget0inget aja masih pengen ketawa. Hipnotis show mulai jam 1 selesai jam 3 pagi, terus habis bagi-bagi door prize, kita semua yang anak Benton yang ikut post prom dapet bag yang isinya souvenir-souvenir, snack sama dua gift cards! GIFT CARDS! gue dapet $5 Orange Leaf sama $20 Applebees, lumayan (ampe tulisan ini dibuat gue belom pake tuh Applebees), dan lalu gue ikutan sama Sarah nginep di rumahnya AnnaClaire (gue tidur nearly jam setengah 6 pagi dan belom sunrise) dan pulang ke rumah besok siangnya. Aduh weekend itu gila banget deh. Pertanyaan? silahkan saja comment.




0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.