22.10.12

Percakapan di sini sudah ditranslate ke Bahasa Indonesia

Percakapan antara gue dan Abdullah, temen exchange gue dari Arab Saudi yang punya pembantu orang Indonesia

Setting: Mobil local coordinator dalam perjalanan ke restoran di Cedar Rapids, Iowa, musim gugur 2011


Abdullah : Eh gue punya punya pembantu dari Indonesia loh
Gue : Oh ya? Namanya siapa?
Abdullah : Namanya Is
Gue : Is? Asalnya dari Jawa ya?
Abdullah : Gak tau, kayaknya bukan
Gue : Sumatera?
Abdullah : Kayaknya sih... Is ini deket sama gue, doi pembantu yang ngurusin khusus kebutuhan gue
Gue : Wow, oke, nanti kalo ketemu Is bilang dapet salam dari gue ya
Abdullah : Oke, gue sampein ntar, tapi kayaknya dia bakalan pulang deh bentar lagi, gak papa, gue punya pembantu baru sih dari Ghana
Gue : *facepalm*
Abdullah : Betewe, gue tau bahasa Indonesia-nya "one" loh!
Gue : Iya?! Apa coba?
Abdullah : (sambil nunjukkin jari telunjuk) SAMPO
Gue : BUKAN WOY, itu mah "Shampoo"!
Abdullah : Oh, berarti itu... sa... sa.... apa ya?
Gue : SATU
Abdullah : Oh, yes, yes Satu, Satu (logat arab ke-english-an sambil nunjuk-nunjukin angka satu)
Gue : (dalam hati) "Buset ini cowok arab..." (dengan muka yang --> :'))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.