28.11.11

Gue baru sadar kalo yang namanya suka sama sayang itu bedanya agak jauh.

yang namanya suka, biasanya cuma buat have fun, menyenangkan, kita menyadarinya secara cepat dan nggak bertahan lama.

tapi yang namanya sayang, kita pake hati, kita memberi hati kita pada yang bersangkutan, nggak berharap menerima kembali dari yang bersangkutan, kita menyadarinya setelah sekian lama bareng-bareng, entah sebagai sahabat, keluarga atau yang lain.

nah,
dari situ, sama seperti bagaimana gue sayang sama keluarga, dan gue ikhlas, gue seneng kalo dia seneng dan gue sedih kalo dia sedih. masa bodoh dia mau sayang sama gue apa nggak, yang jelas gue tau kalo sebenernya gue sayang sama dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.