26.11.11














Gathering tanggal 22 Oktober 2011 kemaren, jalan-jalan di peternakan wisata bernama Bloomsbury Farm di Atkins yang gak jauh dari rumah gue dan tempat dimana banyak temen-temen gue tinggal, tenang, temen-temen gue bukan sapi atau domba, tapi temen sekolah gue di Benton Community HS. Rata-rata anak exchange students ini tinggalnya di Cedar Rapids jadi ya mereka harus jalan ke Benton county dulu.

Kita nggak sengaja ketemu di tengah Corn Maze setelah sekian lama gue dan Sarah mencari-cari mereka kemana-mana. Akhirnya kita seharian makan di Bloomsbury, main sana-sini, foto sana-sini, sama masuk ke Clown House yang sangat seru, tapi sayangnya gak sempet masuk ke rumah hantu karena cuma buka tiap 2 jam, ckckck. Tapi seru banget lah~




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.