3.10.11

inilah HOMECOMING di Benton Community High School!!
acara ini udah terjadi pada tanggal 16 September 2011 kemaren. Jadi dari hari Senin sampe Jumat, tanggal 12-16 September, kita punya Homecoming Week, dimana kita punya dress code setiap harinya, ini jadwalnya:


Senin: Print day (pake animal print, etc.)
Selasa: Biker Bonanza day (pake jaket kulit segala apa)
Rabu: Mardigras day (pake topeng segala apa)
Kamis: Class Distinction (kompakan per angkatan. angkatan gue: Superhero!)
Jumat: Blue and Gold day! (Warna kebanggaan Benton!)

nah, pas hari Jumatnya nih, pas banget kita punya Football match lawan Washington High School, jadi... Jumat itu, kita 1:00 pm dismiss, terus langsung ke Homecoming Parade keliling kota Van Horne yang tidak lebih besar dari Perumahan Depok Maharaja. Ada mobil veteran, float (arak-arakan mobil) dari masing-masing activities, Marching Bobcats (The best Marching Band everrrrhh!) sampai float per angkatan!











Marching Bobcats kebanggaanku :*



ini Class of 2012 a.k.a Seniors Float. Sederhana sih, tapi seru banget, semuanya yang ada di float manggil-manggil gue yang hanya mengambil foto, tenang, hampir semua yang ada di float kompakan udah sama ogut huehehehe







Habis itu, kita ada Pep Rally di gym, jadi ada game kecil-kecilan, terus performance dari Marching Bobcats kesayanganku dan Cheerleaders yang selalu bikin kita cheers habis. Sebelom acara berakhir, ada penobatan Raja Homecoming... eh Homecoming King maksudnya. Finalisnya ya temen-temen gue dari Seniors, 4 dari 5 kandidatnya temen sekelas gue di Concert Choir, yang menang yang paling kanan, yang pake kemeja pink, namanya Austin, dia ganteng dan baik banget lah, setuju kalo dia menang (wong gue nge vote dia kok (Y))





yang ini pas penobatan Ratu Homecoming. Itu semuanya temen gue, dan yang dapet adalah... yang paling tengah! namanya Alicia, dia temen gue di Choir class juga, suaranya bagus dan dia super baiiiiikkk, dia juga sporty tapi dia juga cantik :3nah kalo ini yang kanan gue, yang kiri temen gue di kelas Choir namanya Tanysha. Dia dandan yang paling heboh, makanya gue pengen foto ama dia huwhuw.. sebenernya ada yang lebih heboh sih....yah mereka ini yang paling heboh! Mereka adalah bagian dari Choate 'fan club', kumpulan temen-temennya salah seorang pemain, yang selalu teriakin namanya di sela pertandingan. yang kiri tuh cowok loh! temen sekelas gue di Seminar, gak pernah gue ketemu supporter SMA segila ini dan yang kiri, dia berkostum ala yunani tapi belakangnya ada tulisan 'Choate'-nya ini VICTORY BELL di seokolah, jadi kalo kita menang football kita bunyiin victory bell, tapi cuma pemain futbolnya doang, satu-satu bunyiin dan itu kita seru-seruan, loncat-loncat, ini adalah kali pertamanya kita menang di season ini!


habis football game selesai, kita langsung party!! di student center/cafetaria yang di sulap jadi dance secene, ini waktu tempatnya kosong dan penuh balon-balon menjadi tempat yang.... Penuh dansa!!! Gue dan temen-temen baru gue ngedance gak kenal waktu dan capeknya minta ampun, loncat-loncat, goyang segala apa, gue ngajarin mereka goyang uut sama goyang inul loh, katanya seru. Sumpah kita dansa sampe jam setengah 1 malem kagak kerasa bok, padahal tadinya mau pulang jam 11 gitu deh, eh malah keterusan anjir seru banget

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.