13.10.11

Berikut kegalauan single nan desperate yang pernah gue pikirin, mohon jangan ditiru.


1. gue pengen jadian di tanggal yang cantik, atau jadian di ulang tahun gue atau ulang tahun dia, masalahnya, 'dia'nya itu siapa gue belom tau.

2. sumpah ya, itu bule ganteng banget *garuk-garuk tembok koridor pas jalan ke loker* dia ngeliat gue garuk-garuk tembok gak ya?

3. sebenernya dia sahabat gue atau gebetan gue sih? dia ngegebet gue gak ya? kayaknya nggak deh... *YA UDAH NGAPAIN DIPIKIRIN, BEGO*

4. apakah aku akan menemukan cinta di Amerika?

5. *nyetel youtube di ruang musik, Single Ladies by Beyonce* *pake swimsuit one piece* *di ruang musik nari-nari sama temen gue* ALL THE SINGLE LADIES, ALL THE SINGLE LADIES, NOW PUT YOUR HANDS UP ~>^___^>~

6. gue duduk di auditorium, si ganteng kira-kira 15 kursi jauhnya dari gue, tiba-tiba di sebelah gue, ada yang nunjuk-nunjuk gue sambil ngobrol sama orang, anjrit dia ternyata ngobrol bisik-bisik sama si ganteng, terus si ganteng manggut-manggut, tiba-tiba sebelah gue yang nunjuk-nunjuk itu langsung basa-basi sama gue: "Hey, so how is it going in America?!" gue: ("o__o) *kejadian beneran, suer!*

7. ada seorang cowok temen sekelas, dia suka banget manggil-manggil nama gue tiap ketemu dengan cara gini: "Hey Gadiiiiis" i-nya dipanjangin dan dia menunjukan giginya. dimana-mana, kalo ketemu selalu gitu. Gue bingung maunya ni cowok apaan dari dulu, dia lucu sih, tapi kata orang dia nyebelin. *kejadian beneran juga, suer!*

8. temen exchange student gue ada yang ganteng sih, masalahnya gue suka banget ngisengin dia, habis lucu sih huhuhu

konklusinya dari semua ini adalah:
satu: gue harus belajar nggak Ge-er! Wajib!
kedua: obsesi punya pacar bule gagal, karena si ganteng CLEARLY udah punya pacar, gua liat di fesbuk! saatnya gue berpindah ke hot single yang satunya, yang mirip Michael Jackson waktu masih item.
ketiga: naksir dikit-dikit sama cowok amerika wajar dan adalah bagian dari cultural exchange karena saya nggak pernah ketemu orang-orang ganteng sesering ini tiap hari dan harus terbiasa dengan semua ini, tenang ini bukan tujuan utama gua datang di sini, ini hanya untuk senang-senang
yah, iseng-iseng berhadiah barang kali...


ini adalah efek kekosongan hati saya, maafkan hamba, maafkan. tak perlu tuan tanya, hamba tak akan pernah mampu untuk menjawabnyaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.