25.4.12

 Berminggu-minggu lalu, ya sekitar tanggal 29-30 Maret kemaren, gue involved di drama musim semi, yes semacam yang gue lakukan November lalu, tapi bedanya ini tanpa musik dan lagu-lagu, tapi ada sound efek lah jelas. Gue nekat audisi berbulan lalu (yah sekitar Januari gitu), optimis dan pede banget, tapi akhirnya.... GUE DAPET PERAN~ dan masuk ke main cast list, walau cuma appear, originally di 2 scene gitchu hehehe.
Cerita drama ini adalah ceritanya Sherlock Holmes dan John Watson di The Hound of Baskerville. Tapi ini parodinya. So, gak ada Sherlock sama John, adanya Shirley sama Jennie, soalnya paman-pamannya lagi berada di Eropa buat syuting film sama mecahin kasus lain (oke yang syuting film itu hanya karangan saya). Ceritanya, ada satu keluarga kaya yang punya mansion, keluarga Baskerville namanya. Pada suatu hari Sir Charles Baskerville mati, katanya sih dimakan hound atawa semacam serigala di deket mansion mereka, yang notabene deket sama moor (empang rawa-rawa berkabut di Inggris gitu) Nah suspectnya itu ada butlers di mansionnya, mantan pacar Sir Charles sama Stapleton's siblings.
Peran gue adalah Maid. Ya, pembantu. Tapi bukan sembarang pembantu ya enak aja, emang ogut cewek apaan. gue ini pembantunya si mantan pacarnya si Sir Charles namanya Laura Lyons. Nah gue cuma appear 4 lines di scene tersebut.
Sukses kita semua sukses.
Hari pertama cast party di rumah Kevin kita nonton film Bridesmaid dan ketawa-ketiwi sampe tengah malem. Hari kedua cast party di rumah Karly, tapi gue gak ikutan :')

Intinya: SUKSES :D


    ini gue minta lines, di scene 3 act 2



thank God, temen-temen exchange gue dateng loh buat ngedukung gue koordinator gue juga dateng. (ki-ka) Gunay (Azerbaijan), Yuliya (Ukraine), Halima (Tanzania)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.