16.2.11

Bentar deh, gue ngegalau boleh kali yaaa sekali-kali hahaha.
Jadi begini kawan, kemarin waktu Mpalentin yang tangal 14 Februari itu lohh, gua kemarin ngumpul-ngumpul sama beberapa anak Global Citizen Corps buat ngehadirin acaranya Diba yang bertajuk "GCC Singles Awareness Night" ini KHUSUS BUAT PARA SINGLES DI GCC! uhuy uhuy... jadilah datang teman-teman ini: Diba, Shofy, Ajie, gue, Ninies, Aul, Amira, Kiky, Dewa, Bryan dan tentunya jagoan kita Opa Rusli.

Malam itu, kita nyoba tes psychology of love gitu, kita tuh tipe pacar yang seperti apa... Ada 4 tipe yaitu: Secure, Pre-occupied, Dismissive dan Fearful lewat beberapa pertanyaan. Secure itu kalo misalnya kita udah nyaman sekali sama gebetan kita dan sudah siap ke tahap selanjutnya, Pre-occupied adalah tahap dimana kamyu sedang mengenal satu sama lain dan jeleknya bisa bersifat agresif jika terlalu buruk. Dismissive adalah ketika kamu ngerasa nggak butuh-butuh banget pacar, sementara Fearful itu malu-malu kucing alias kamu penasaraaaan banget sama tuh gebetan tapi kamu takut ngedeketinnya. Gue sendiri masuk pre-occupied walau gue ngerasa gue bukan orang yang agresif, but result tells all.

Ngumpul-ngumpulpun tidak afdol jika tidak MENCERITAKAN CERITA CINTA MASING-MASING huaaaaaaaaaaah dan gue dapet giliran pertama, WHY WHY?! yaaaah jadilah gue cerita soal seorang cowok yang sangat mencuri hati pada saat SMP yang dulu pernah deket selama satu semester, curhat bareng, ketawa bareng walau awalnya kita gontok-gontokan. eh gue suka sama dia sampe 3 tahun lamanya, tapi akhirnya gue bersedia untuk nggak suka lagi sama dia karena yaaaah he's not worthy anymore to love because he don't love me and pergaulannya dia doesn't fits me. kemudian berlanjut ke cerita tentang gebetan gue yang sangat smart di sekolah, dia temen gue di kelas waktu kelas 10 dan sekarang? no, karena dia tidak lagi sekelas sama gue, dia IPA dan gue IPS jadi yah udah, gue pasrah dia mau ngejar cita-citanya. akhirnya sekarang GUE GAK PUNYA GEBETAN walaupun banyak banget yang bikin gue penasaran akhir-akhir ini tapi gue gak mau buru-buru suka lagi sama cowok sebelum gue kenal betul siapa dia.
Pada dasarnya, cerita-cerita kawan GCC Leaders tentang cinta masing-masing itu sangat menyentuh dan unyu semua... apalagi Opa Rusli yang ternyata pernah pacaran sama cewek Korea waktu lagi student exchange ke sanah. jadi ngebayangin, ntar kalo gua di sana dapet cowok gak ya~

hahaha, basically semuanya seru (Y) dan ada update baru:
gue mesti ngurus paspor, visa dan imunisasi secepatnya karena udah ditagihin sama kantor nasional dan gue lagi penasaran sama seorang cowok, tapi belakangan aja deh, haha I won't reveal who he is, until I know the reality and the possibility :)
makasih GCC sudah ngusir galau :)

foto bisa di cek di sini
http://www.facebook.com/album.php?fbid=1805099857006&id=1525182523&aid=2104287

THANK YOU GCC I HEART YOU CENAT CENUT

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.