6.2.11

Hola Amigos¡ Kali ini niiiih kita dapet kesempatan buat ngewawancarain SMASH!! Yuhuuu benar, boyband yang lagi meledak nan kontroversial itu loooohh. Morgan, Bisma, Dicky, Rangga, Reza, Ilham dan Rafael siap sekali menjawab pertanyaan-pertanyaan yang rada standar dari kita, untung aje mereka betah aja ngeladenin.

Di sebuah restoran Bali yang tenang di bilangan Tebet itu lah kami menginterogasi habis 7 orang heroes, walau dihadapkan dengan rasa degdegan dan canggung, MEN MEREKA ITU KAN ARTIS KEJUTAN BUAT KAMI, MSP SOLDIERS maka kurang persiapan lah dalam menyusun pertanyaan

Mereka namain diri mereka SMASH, karena mereka pengen banget smashing out the world, "Kan kalo nama kita Backhand jelek banget," ungkap Bisma, "Apa lagi Forehand" lanjut Reza, "Nah kalo nama kita Servis nggak enak juga," sambung Rafael penuh humor. Kami menanyakan juga soal parodi SMASH yang beredar di Youtube dan jadi sensasi sendiri, "Itu mereka bikin ngakak banget dan kebetulan yang bikin parodi temen gue dan itu udah izin sama kita-kita," cerita Bisma.

Disinggung soal fans fanatik, Bisma ngaku itu berasa kayak 'zombieland' karena harus siap dikejar fans kapanpun, sampe ada yang berani lempar underwear segala waktu di mobil. Yang lebih gila lagi, pintu mobil mereka pernah rusak gara-gara dikerubutin fans, dan kalo walau udah ke-handle fans di bagian satu, di bagian lain teteeeup muncul! "Kita butuh fans yang nggak annoying dan selalu mendukung kita dengan cara yang baik," kata Morgan saat ditanya soal butuh fans seperti apa.

Mereka ini ternyata menganggap kalau soal sekolah dan karir itu sama-sama penting dan harus diimbangi. Bagi yang udah selesai SMAnya, mereka main dulu di karir, habis itu mereka baru lanjutkan studi.

Saat kami udah kehabisan pertanyaan, kami dapet wangsit untuk MAIN PANCO BARENG dan kali ini adalah Señor Ilham yang jadi wakil SMASH dan si centeng wanita, Gladhys dari MSP, yang beradu dan yak... KALAH!! Kemudian penantang selanjutnya adalaaah Ivan Bachdim si macho, dan KALAH JUGA!! ternyata rahasianya adalah MEREKA NGEGYM... duh aduuuh

Sebenernya di sela wawancara, kita ngerasa banget kalo Morgan itu sombong setengah mati karena jutek sekali, begitu juga dengan Dicky dan Rangga yang diam saja, ampe kita rada makan hati, yang paling baek ya Bisma, Ilham sama Reza sih yang masih ngeladenin kita walau banyak becanda, Rafael juga baik lah. Bingung abis men, jawaban mereka tuh bukan asal juga sih tapi sangat2 tidak biasa dan penuh lawakan seperti contohnya, waktu ditanya tempat gaulnya dimana, Morgan dengan lantang jawab "Pasar Senen," tawa pun menggelegar di seluruh Resto. Kalo ada yang nanya soal yg agak privasi kayak pacar dll ditambah kita bingung mau tanya apa, langsung deh rada dijutekin, kurang makan ati apa coba?! Waktu wawancara selesai, yang suruh nyanyi malah kita-kita, dan waktu mereka bakal ngelanjutin ke tempat berikutnya, mereka semuanya jadi ramah banget nggak ketulungan, dan kemudian kita tau bahwa... Kami, kru MSP nan lugu ini... dikerjain. Dan sebenernya juteknya mereka cuma akting... HAYO SINI HADAPAN SAMA AWAK YANG NGIDEIN SUPAYA ANAK MSP DIKERJAIN SMASH, AWAK TENDANG SAMPE LANGIT!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.