18.2.11

note: gue memakai rompi coklat dan legging hitam hitaaam kulit keriting raambuuut... aku bukan papuuuuuaaaaa


AAAAKUUUU SUKA FOTO INI.. di sini, ogut cantik ihik ihik *narsis* ogut cewek yg paling ujung, bukan Morgan aja



AAAAAAAAAAAHHHH AKU KALAH SAMA ILHAM! dia ngegym... PADAHAL GUA KAN JAWARA SEKOLAH MEENN

DISURUH NYANYI I HEART YOU SAMA SMASH! gila... artisnya siapaaaa, jurnalisnya siapaa

Gua ceuriga ini kayaknya bukan foto pas mereka dateng deh kayaknya, itu kayaknya pas
kita lagi ngancem kak Adnan (kru HAI) bukan sih? atau emang bener pas SMASH turun dari Chevrolet Captiva? Ini foto bener2 kita nggak tau kalo lagi di foto -____-



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.