23.1.11


Musikal Laskar Pelangi
Originally uploaded by gladhys
Hai udah lama gak post hehe
Sebulan yang lalu, gue nonton Musikal Laskar Pelangi barengan temen GCC gue yg namanya Oliv. Di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Dapet gratisan dari Provoke! Hehe...
Sumpah acara ini keren banget! Pertunjukannya bernilai SERATUS overall! Kostum keren, cerita keren banget, akting, musik, tata panggung semuanya gak perlu diraguin lagi deh!! Most recommended banget!
Laskar Pelangi ini bikin gue pengen balik lagi ke Teater secepetnya, tapi kayaknya gak mungkin soalnya bakal rebek banget, cari sanggar keluar duit lagi, waktu padet lagi -,- tapi kayaknya gue serius pengen balik lagi ke panggung, pengen akting lagi dan menyanyi! Gua sangat ingin main di musikal~
Dan ada kabar buruk, SENDAL MAHAL GUE RUSAK karena gue kepeleset pas di Teater, untungg dikit waktu itu orangnya hehe jadi gak malu-malu banget haha
See you in next post :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.