22.6.10

sebenernya apa hubungan mimpi dengan kereta? sejatinya tak ada tapi kalo sama saya pasti bisa :D
sebenernya ini berhubungan erat dengan list di train saga #2 tentang apa yang gue lakuin di kereta. di poin satu yaitu tidur.
jarak Depok-Kalibata adalah kurang lebih 30 menit sangat cukup bagi siapapun tukang tidur melanjutkan mimpinya semalam, apa lagi berangkatnya jam 05.32 TIDUR ADALAH HAL YANG MANTAP SELAIN BACA KORAN PAGI.

nih jadi begini, yang namanya tidur di kereta rada nggak bisa tenang karena da kondektur, kenapa? karena pati ketemu sama suara 'ctak.. ctak' dan "MISI, KARCEIIIS!" dengan lantangnya tuh kondektur nagih.

pernah gue mimpi TERBANG di kereta, terbangnya di atas Yunani ada parthenon, wah keren deh, eh tiba-tiba, 'CTAK!' eh, sayap gue... PATAH! 'CTAK.. CTAK!' YANG KIRI JUGA, haduh! AAAAAHHH, gue jatuh dan lalu lutut gue dicolek, "MISI, KARCEIIIS!" oke, gue terbang...un di kereta, jelek banget.

kalo gue pernah juga mimpiin kereta, jelek banget deh, masa gue mau ke villa pribadi di sebuah hutan belantara entah dimana eh naik kereta dan gue jadi masinis, lo harus tau tuh kereta apaan, ekonomi AC 8 gerbong, gue jadimasinis tuh kereta sama-seskali nggak ada siapa-siapa, kosongaja gitu sama bangku dan gantungan.

ahhh walaupun jelek, yang penting saya cinta kereta :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.