25.1.12

Akhirnya, winter datang juga cuy
Kalo gak salah sekitar 10 hari yang lalu tuh saljunya akhirnya datang dan menetap.
Sungguh sesuatu banget!
SOMETHING!
Salju... es... dingin...
Sesuatu yang gak bisa gue temuin di negara gue
Gue norak waktu pertama gue ketemu ini salju
Keluarga gue gak suka salju
Temen-temen gue gak suka dingin
Guru-guru gue gak suka salju juga
Katanya mereka gak suka shoveling dan plowing
Padahal gue menemukan bahwa shoveling dan plowing itu asik
Macam membuat diri sendiri jadi mesin dan jalan-jalan di rumah
Work out~
Tapi jujur aja,
Gue gak suka es dan anginnya
Serius
Es: bikin kepeleset dan membahayakan hidup
bikin kepeleset mobil juga
bikin mobil masuk ditch di mana-mana
Angin: bikin tambah dingin
yang seharusnya 20 F bisa jadi -5 F
yang sama juga -5 C bisa jadi -20 C
Gila ya...
Satu hari Minggu dimana gue gak tau mau ngapain
Gue keluarin winter coat, boots, snow pants, gloves
Lalu jalan ke backyard
Apa yang gue lakukan?
Tiduran, lari-lari, tiduran
Nyoba bikin snowman
Tapi gagal
Akhirnya gue bikin 3 snow angels
Eh malah ketiduran di snow angel terakhir
Sumpah tiduran di salju itu nikmat parah
Enak
Sensasinya beda gak kayak tidur di kasur
Mungkin kayak tidur di awan macam di dongeng-dongeng
I LOVE SNOW
but I hate the wind and ice

Sincerely,
Snow Black (I'm Snow White's twin sister :3)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.