5.1.12


Liburan kemarin, saya ikut hari natal! tapi karena mom kerja tiap weekend dan natal kali ini datang di weekend, jadinya kita merayakan natal lebih cepat 2 hari gitu deh hehehe. Host brother gue yang di army kali ini spend holiday di Iowa dan dia ngajak pacarnya yang dari Illinois buat dateng juga. Foto di atas adalah pohon natal gue. Yang paling seru adalah ngehias-hias pake ornamennya. Saya dapet ornamen lonceng salju gitu, tapi masalahnya, ini natal kok gak ada salju. Usut punya usut, katanya sih ini natal pertama tanpa salju setelah 15 tahun. Gila. GUE PENGEN BIKIN SNOWMAN TAU, GUE PENGEN BIKIN SNOW ANGEL! GUE PENGN SNOW FIGHT! GUE PENGEN SLEDDING! GUE PENGEN SALJU!!!!









Oke, foto di atas adalah sugar cookie. Ini adalah tradisi keluarga gue, selalu bikin sugar cookie dan frosting sendiri. Gue bikin 'designer cookie' ala gue. Liat deh, warna-warna nan fashionable di atas, tapi sayang, saya harus memakannya.... padahal sayang... udah dihias bagus-bagus.... fashionable, akhirnya masuk perut, sedih....







Bagian terbaik dari natal adalah: hadiah! Nih, gue dapet 15 hadiah! Gue suka banget kado!! Tapi membukanya adalah bagian yang paling seru. Aku suka kado.



Kado yang paling keren aku dapat dari host uncle, DVD Portable! Serius loh?! Udah wrappingnya paling bagus lagi. Pas pertama buka ini kado terakhir, gue bingung malah mau buka kartonnya gitu terus omnya bilang, "iya itu beneran DVD," WAH... excited!




Hadiah yang paling berkesan datang dari Mihm sendiri, setelah 12 kado bertuliskan from: Mom, Dad, Sarah and Zach yang ini yang paling aku senangi! Game Apples to Apples bonus Trivia game Bezzerwizzer. Anehnya pas liat di kemasan belakang, ada tulisan : Diproduksi dan Diedarkan Oleh.... kayaknya ini produk Malaysia hahaha.

Natal tanpa salju, sucks.
Tapi menurut weather forecast, yang entah mengapa minggu ini orang-orang pada percaya, salju akan datang malam ini, minggu ini! EXCITED >___<

Oh iya,
Selamat Tahun Baru!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.