3.6.11

Selamat datang bulan Juni!
Saya tinggal countdown minggu-minggu terakhir. Fuhh, nggak sabar rasanyaa.

7 MINGGU LAGI!

Juni ini adalah hari-hari terakhir gue kelas XI. Gue pengen cepet2 mengakhiri derita ini supaya gue bisa merasakan 'derita manis' di negeri Paman Sam... Saya hanya akan masuk 6 hari lagi. Sementara besok lusa, tgl 5 Juni - 7 Juni gue ngurus-ngurus Visa bareng temen-temen terbaik gue dari kandidat Youth Exchange and Study (YES), khususnya Doni dari Magelang dan Pattih dari Batusangkar (Padang). AAAAAA SANGAT TIDAK SABAR KETEMU MEREKA dan 21 kawan lainnya. Alhamdulillah kita dapet di gelombang 1 bareng-bareng :')
Nanti lagi-lagi gue nginep di Wisma Handayani. Sebuah memorable place dimana pertama kali aku bisa ketemu best students from all around Indonesia, tempat gue seleksi YES.
Aku sudah berencana foto bareng sama Doni dan Pattih dan memberikan mereka kado kecil.
Tunggu post tentang Visa Camp :D

Tanggal 11 Juni gue ada pemberian materi di FPPEA. Senengnya FPPEA bakal aktif kembali dan melakasanakan beberapa program kerja~ sayang gue akan ninggalin mereka sebelum semua rencana terwujud -,-

And finally on June 19th Global Citizen Corps GRADUATION! Oh gosh, I can't believe, it will be that fast. Kayaknya baru kemaren deh kita youth camp deh -,- ya ampun, dan saya harusss presentasi soal Sahabat Seribu Pulau, plus a surprise video managed by Kiky and Shofy, absolutely can't wait.

The conclusion is: JUNE will be a very awaited month, same like JULY and AUGUST
Cheers

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.