18.4.11


Nahhhh ini dia dunia baru go'ut... volunteering buat seleksi pertukaran pelajar. Kalo boleh songong, namanya naik kasta lah :p dari yang statusnya 'diseleksi' jadi 'yang nyeleksi' uhuyyyy

Bina Antarbudaya kan kemaren buka pendaftaran sampe dengan 17 April kemaren. terus yaa, gue dan teman-teman YES seperti Vio, Erik, Jessie, Bening, Lia, Shaqina, Marsha... ditambah beberapa kandidat AFS macam Naufal, Mitha, Marsya, Nilta, Candrika, Ausi, dan Rifa~

Berawal dari open house 10 April 2011, kita ketemu. Kita awalnya cuma dijadiin bagian pembelian formulir, setelah break lunch, kita DIBERDAYAKAN~ gua ngerjain screening berkas. terus kenalan sama banyak volunteer dan returnee, gokil semua bray! masak ada kakak yang mirip Arak Amornsupasiri... tapi aku tak berani mention di sini hahaha walau nggak sampai habis-bisbis, gue lumayan enjoy di hari open house itu, foto diatas adalah foto kami sewaktu open house.

Dan baru kemarin tgl 17 April 2011 di hari terakhir pengembalian formulir, gue stay di kantor limau sampe jam 8 malem. SERUUUUUUUUU! ogut dapet job bagian pembayaran bareng Kak Ay. terus, habis break lunch, ogut jobless, jadi ogut bantu cap-cap kartu ujian saja. lumayan lah ketemu 2 temen gue yang balikin formulir. gue sempet ikut rapat evaluasi juga makanya sampe jam 8 malem. rencananya, gue dan AFS-YESer yang lain bakalan ikut di seleksi Tahap 1 besok tgl 1 Mei sebagai observer. UYEAH!

setidaknya, sambil menunggu kepastian visa, host family dan host school serta kapan orientasi dan berangkat... kan enak naik kasta dulu bentar ahahahahah, buat ke 1413 peserta (njrit rekor tahun gue pecah dikalahin sama tahun ini *nangis*) adik-adik, semangat ya!

ini link untuk melihat foto open house :)
http://www.flickr.com/photos/33640399@N08/sets/72157626356382739/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.