14.3.11

Bolang Ria Busway by gladhys
Bolang Ria Busway a photo by gladhys on Flickr.
Pada tanggal 5 Maret 2011, hari Sabtu. Temen ogut seperjuangan di YES Selection dari Samarinda yang bernama Yudhis sudah bikin janji dengan saya untuk jalan sama-sama keliling Jakarta siang hari mengisi waktu sebelum Java Jazz... Plis, gue aja yang anak Megapolitan kagak nonton Java Jazz, nah diaa?! Aduuuuuuuh enaknya, mana nonton Santana dan George Benson.... *nangis*

Kemudian, dia bilang bahwa mendingan ajak temen lagi, sebenernya anak Jakarta sudah ogut ajakin semua tapi yang dateng (lagi-lagi) hanya Vio. Setelah ogut jalan bertigaan sama Vio dan Arwan dari Bogor, berarti kami jalan bertiga lagi, tapi sekarang sama Yudhis bukan sama Arwan. Yah, beginilah peserta seleksi YES memang terlalu keren jadi pada sibuk gitu...

Perjalanan berawal jam 11. Gue sampe di Hotel Sheraton Media yang super keren gila-gilaan, waktu masuk, jujur, gue nganga, "***jrit ini hotel... Keren..." gitu dalam hati. Akhirnya ogut ketemu Yudhis diantar oleh ortunya yang sedang ingin pergi juga.
Gue ngajak Yudhis ke @america dan maen ke Pacific Place, coba kalo bawa duit lebih, gue ajakin ke Kidzania (tapi pasti ditolak petugasnya juga). Main iPad dan nonton Akeelah and The Bee. Pokoknya, hari itu adalah hari busway, kemana-mana kami naik busway. Sebagian besar hari itu adalah di busway, kami mengobrol lebih buanyak di busway ketimbang di tempat lain. Yah obrolan kita nggak lepas dari masalah anak YES dan daily life. Balik lagi, waktu di @america, Yudhis BBMan sama anak YES Jogja (yang gue sempet kesengsem berat sama dia karena ganteng dan pinter setengah mati dan ternyata udah punya pacar ANAK JAKARTA *nangis darah*) begini sneak peaknya:

Dia: Yud, lo lagi di Jakarta?
Yudhis: Iya, lo di Jakarta juga?
Dia: Iya nih, di rumah pacar di Cinere
Yudhis: Wah, dateng kapan lo?
Dia: Tadi pagi...
Yudhis: Pulangnya kapan?
Dia: Ntar sore hehe

"Wah boker duit!" kata gue, "Ke Jakarta sehari cuma buat ngapel?! Hebat," lanjut gue lagi. Padahal dalam hati "Mau doooooongg cowok kayak gitu, unyu banget!" HAHAHAHAHAH lanjut.

Vio yang (katanya) lagi imunisasi kami suruh nyusul ke D'Cost Gajahmada Plaza. Kami makan duluan di situ. Sebenernya, tujuan ogut milih GM adalah supaya lebih deket dan cepet kalo ni anak mau langsung ke Kemayoran atau ke hotel dan memang tidak salah. Yudhis dengan sangat baik hati sekali mentraktir, sebenernya ogut juga traktir doi, tapi cuma tiket busway ^____^ waktu selesai makan, kami sibuk ngomongin soal YES dan AFS lagi. Dia bilang anak Samarinda udah ketauan 5 orang AFS, tapi kita simpen dulu ceritanya, kami lalu menelfon dua kawan sesama Jojoga (Jomblo-Jomblo Galau) YES, pertama Adli, ngangkat, terus langsung mati, kesel, (diketahui kemudian Adli lagi nyetir mobil pas angkat telfon) lalu telfon Tanto, ngobrol ampe 8 menit dan dia lagi di Pangandaran (lebih enak!) lagi libur panjang -,- lalu, Yudhis yang masih penasaran dengan hasil AFS lalu telfon kakak chapternya, sementara ogut hubungi Vio. Kemudian Yudhis stres... ogut kaget dan panik, wah anak orang nih gimana kalo pingsan, ditengah telfon, muncul Vio dengan lengan diplester dan kaku, lalu kenalan sama Yudhis lalu Yudhis lanjutin telfonnya. Pas tutup telfon... berita buruk, Yudhis nggak dapet AFS. Tapi semua langsung kecover sama obrolan hangat dengan Vio, tapi salahnya Vio dia dateng pas kami sudah selesai makan, so dia makan sendiri dah tuh.. Dan singkat sekali, dia selesai makan langsung kita capcus!

Habis itu kami bertiga ke Harmoni. Nunggu busway Ancol buat balik lagi ke Gunung Sahari dan buat nganter Yudhis ke JiExpo. Yudhis panik karena hari makin sore dan bus belom datang. Vio selow. Sementara Yudhis tidak, lalu melampiaskannya ke gue dengan nyubit lengan, parah, sakit abis! Fyi, itu cubitan sakitnya baru ilang total 2 hari yang lalu! Umur cubitan: 1 minggu... Gila!
Waktu udah mau sampe hotel, di busway, waktu rem mendadak, ogut udah berdiri sementara pas ogut nengok ke belakang, Vio dan Yudhis yang masih duduk ternyata saling bertahan agar tidak jatoh pas bus ngerem, yang bikin terus teringat adalah Yudhis yang ndut yang malah pegangan sama Vio yang gak ndut, megang telunjuknya doang lagi, apa gak mau copot tuh telunjuk HAHAHAHA (peace yud ^___^v)
Sebelum mengakhiri perjalanan selamanya, kami masih sempet FOTO-FOTO DULU DI JEMBATAN PENYEBRANGAN hahahaha untung sepi total jadi bebasssss. Oh ya dan foto di atas adalah candid, di jembatan penyebrangan, yg kiri Vio dan yang heboh Yudhis.

Yah gitu lah, hari yang seru dan semoga tidak membosankan bagi mereka, karena bagi gue hari itu adalah salah satu hari menyenangkan gue :) Thanks Yudhis, kapan-kapan kalo gue ke Samarinda elo yang guide ya (Y)!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.