23.7.10

hai hai lama tak post
sumpah saya habis nge MOS in anak-anak baru di SMA tercintaaaaaaaaah
oh ya saya mau cerita nih tentang hal hal opo sojo yang bisa membuat saya sukses dan senang dan taoi juga sebal dan selalu jadi berpikir sucksass...

SUCCESS SIDE :
-ademnya ekonomi ac membuat saya nggak nyesel bayar 65ribu sebulan
-enaknya bisa nemuin barang ajaib dan murahnya ampun yang dijual entah itu di stasiun atau ngider di kereta. lu bayangin aja koran sama perdana SIM harganya seribu dan kalo sore cuma gopek! padahal harga regulernya 3rebu udah gitu sendal yang 25rebu bisa jadi cebanan
-bisa ketemu teman baru, orang baru dan belajar sosiologi secara gak langsung
-belajar DISIPLIN tolong di highlight! karena kereta pastinya punya jadwal dong woy, lawak aja ampe gak punya
-sarana bersyukur mengapa? tunggu saja di trainsaga #5 okeh

SUCKSASS SIDE :
-me hate ketinggalan kereta sumpah itu adalah hal yang paling menyebalkan setelah
-KARTU ABONEMEN KECUCI sial! makanya belajar untuk tidak meninggalkan barang penting di kantong seragam, kecuali uang
-kereta bikin gue takut, kadang, sumpah, habis gede banget. ULAR BAJA!
-plis kenapa sih ekonomi AC nggak dibanyakin aja? samain kek sama jumlah ekonomi biasa, gedek gue ngeliat ekonmi AC kalo sore pintunya gak ketutup
-eh itu tiap gerbong adain apa polisi. buat apa ada undang-undang yang ngatur soal kereta kalo ujug-ujug pada nongkrong di atap
-eh itu stasiun semua samain kek kayak TANJUNG BARAT semuanya gak ada yang bener kecuali tuh stasiun heran

eh....

tunggu....

kenapa post gue jadi keluhan gak jelas soal pelayanan KA Jakarta-Bogor ya? tolol! orang gue mau cerita happy dan sad di kereta, hah... SUSAH



NEXT TRAIN SAGA #5 : MACAM-MACAM MANUSIA DI KERETA... HASIL SURVEY AKURAT GLADHYS ELLIONA GILALALA

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.