23.5.10

ada satu hal dimana saya harus menyesuaikan diri menjadi seorang ANKER anak kereta sejati... dulu nih waktu baru pertama kali masuk SMA di jakarta, gue dengan ribetnya : ngeluarin duit di tas, ngejatohin tempat minum, ngejatohin tas ampe diomelin penjaga loket, tapi akhirnya semua berakhir dengan temen gue yang rumahnya di bojong gede itu (thanks to her) dia bilang dia punya ABODEMEN! (shining eyes) cukup dengan 65000 RUPIAH saja anda bisa menaiki kereta EKONOMI AC yang sekali naik seharga 5500 RUPIAH selama SEBULAN PENUH, TANPA BATASAN FREKUENSI, ANDA BEBAS NAIK SELAMA ANDA BERADA DI JABODETABEK jadi kalo anda sudah si rengasdengklok jangan harap bisa memakainya yaaa

oh ya ini adalah hal yang saya lakukan jika sudah duduk di kereta

1. tidur
2. tidur sambil denger musik
3. denger musik
4. baca buku
5. baca buku sambil denger musik
6. belajar buat ulangan
7. ngobrol gila sama teman yang sudah janjian
8. beli koran (dari si loper charming yang itu)
9. membaca koran tersebut
10. mengecek apakah sudah dimana
11. SMSan
12. baca headline koran yang dijual loper tanpa membelinya
13. mencuri baca koran orang yang ada di sebelah atau di depan saya
14. mengamati train's people
15. mencari-cari dimanakah teman saya berada di gerbong berapa
16. mengamati kejadian luar biasa jika terjadi
17. ...................... memberikan tempat duduk jika ada wanita hamil, wanita dgn balita atau manula.... berdiri deh

eh
tapi sekarang saya berdiri 2 kali seminggu jadi
yasudahlah
pasrah
makanya bangun pagii
eh udah gitu nanti kalo nggak ketemu gebetan di jalan terus diajakin bareng
wah asik deh, degdegan
(loh kok jadi kemana-mana)
udah ya, bill warnet nanti membengkak :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.