13.7.11

Sekian lama tak post akhirnya saya ngepost lagi! yeyeah...
Ini sebenernya cerita udah dari sebulan yang lalu tapi ane baru sempet ke warnet :p

19 Juni 2011, hari yang bersejarah banget.
Hari itu, angkatan pertama Global Citizen Corps Indonesia akan lulus! Acaranya di Goethe Haus, pusat kebudayaan Jerman di daerah Sam Ratulangi, Menteng, deket stasiun Gondangdia. Gue dateng kepagian yak, acara jam 2 siang, gue dateng jam 1 masih pada siap-siap. Ada kak Icha, kak, Joan dan kak Rusli, ternayta ada juga Kiky bantu-bantu, akhirnya gue bantu-bantu persiapan juga. Satu persatu GCC Leaders dan members pun datang. Open House Global Citizen Corps Indonesia siap kita buka, acaranya dari jam 2 sampe jam 4 sore saja. Gue kebagian tugas untuk mempresnetasikan apa itu GCC, visi dan misi serta tujuan utamanya barengan Mia dan Diba. Setelah presentasi... yang gue rada takut ini presentasi gak berjalan dengan mulus.. kita mulai reuni deh, say hello dan kadang gue bolak-balik auditorium buat ikutan ngedit film kejutan, bareng Genta dan Shofy.
Setelah jam 4, adalah ACARANYA PARA GCC LEADERS DAN MEMBERS! KHUSUS!!
Firdha dan Faqih ditugaskan utk menjadi host! Pertama-tama ada sambutan dari Pak Sean Granville-Ross, Country Director Mercy Corps which is sudah resmi sebagai country director tergaul dan terasik yang pernah saya lihat, setidaknya yang saya lihat. Langsung Kak Julisa Tambunan sang Program Manager GCC alias Kak Icha maju ke panggung buat ngumumin siapa aja Best Graduates, "Tapi buat aku semuanya best graduate," ah kak Icha bisa aja mujinya :3
Best Graduatespun dipanggil sati-satu!
Rizqiyah Ismayanmar (Kiky, temen terasik gue di GCC, senasib sepenanggungan, sepikiran, paling pengertian dan baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk banget, bangga lah punya temen kayak doi)

Muhammad N. Shofy (ini nih gue udah anggap kayak abang sendiri lah, seneng banget punya temen kayak dia walaupun termasuk yang paling tua di GCC, #ups tapi bang, you're the best)

Lucyana Chendrawati (ini juga udah kayak kakak gue, doi returni YES 2005-2006! so sejak mengetahui itu kita makin dekaat makin dekaat dan gue seneng banget berteman baik sama kak Cici)
Intinya yang dapet Best Graduates semuanya TEMEN DEKET GUEEEE :3 dan semuanya Fortunately, PANITIA SAHABAT SERIBU PULAU! Wawawawawawawww, bangga deh ah!

Habis itu, tak dinanya ada Pandji Pragiwaksono ngisi acara brawwwww.... Doi ngasih suntikan semangat deh buat kita dengan materi nasionalis tapi asik banget buat bekal masa depan anak2 GCC ke depannya. Makasih kak Pandji ganteng #ups lagi (panggil @pandji)
Habis itu kita.. makan malem, GRATIS pake kupon khusus. Berpestamalam di Goethe super asiiik, kita foto-foto sekalian...Habis makan, ada acaranya anak GCC, ada GCC Awards, hasilnya:

Leader terkalem: Shofy (kalem apanya?! naik ke panggung gak lewat tangga terus malah loncat dari bawah habis itu ngesot, apa deh kakakkkkk -__-a)
Leader terfriendly: Dewa!! (bener sih... tapi.... hmm.. kurang tepat kayaknya ;p)
Leader terlucu: Dewa!! (LAGI?! WAH.... wa.. mau lo apa wa?!)
Leader bertalenta: Ninies (tapi Niniesnya gak dateng, waktu itu doi lagi di Jogja)
Leader termodis: Agung (oh iya dia kan model) dan Firdha (tak diragukan lagi, everyone knows lah)Leader terganteng: Bryan (kok... ya sudah lah, harusnya Rangga tapi Rangga kan gak aktif -,-)
Leader tercantik: Cinthya (LAH KOK PEMBAWA ACARANYA SENDIRI danYANG BIKIN AWARD INI SENDIRI... sama aja kayak si Agung!! hah sudahlah hiakakakka)

Ada lagi pemutaran film rahasia GCC UIN dan film rahasiaaaa yang tadi, terharu ahhh :'3
Acara ini diakhiri dengan pengumuman, siapakah yang berhak mewakili GCC Indonesia di Qatar untuk Global Citizen Corps International Summit, setelah pemilihan yang super ketat seketat legging baru, keluarlah, nama ini: ANDRI dan FIRDHA! lagi-lagi mereka temen2 deket gue dan Panitia Sahabat Seribu Pulau! aduuuh love it dehh~
Baru deh pembagian sertifikat dan bunga tanda kelulusan di panggung diiringi video klipnya Katy Perry yang Fireworks, sumpah ya kak Rusli unyuw banget ngasih2 bungaaa

Acara di juga digong lewat lagu That's What Friends Are For yang dilantunkan oleh Mia, Firdha dan *ehm* saya. Lalu kita foto2 lagi deh inilah kami...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thats sound great :)

Poskan Komentar

 

Copyright 2010 Singa Betina yang Terjebak.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.